photo NewPicture-1.png

EMOTICON STICKER LINE



Gak tau kenapa akhir-akhir ini lagi demen banget bikin cerita pakek emoticon di LINE, yah semacam nge-desaign dan nyatuin gambar gitu.. Ini ada beberapa hasil design-an yang uda aku bikin beberapa minggu ini..



Ada juga sih beberapa disainan orang lain yang gak kalah lucu.. sampe ada beberapa orang yang berfoto dan bergaya mirip emotocon LINE loh..





Eits.. sebelum jau bytheway Ada yang tau gak aplikasi “LINE” ? “iyaa.. iyaa..” “tidak.. tidak..” “bisa jadi.. bisa jadi..” Hehe.. emang lagi main kuis eatbulaga.. #ssttahh
Sekedar info aja , LINE ini sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara seperti Jepang, Taiwan, Spanyol, Rusia, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan lain-lain. Trus guwa musti bilang “WOW” gitu.. haha.. bacanda.. #NEXT
LINE dikembangkan oleh perusahaan Jepang bernama NHN Corporation. LINE pertama kali dirilis pada Juni 2011 dan mulanya hanya dapat digunakan pada sistem iOS dan Android. etelah sukses pada kedua sistem tersebut LINE masuk dalam sistem operasi besutan BlackBerry. Lalau pada tahun 2012, LINE resmi meluncurkan aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat Mac dan Windows.
Kelebihan dari line ini :
1. Line menyediakan Blocked List sehingga anda dapat memblok user ID atau nomor handphone untuk tidak masuk dalam Line kontak anda.
2. Merupakan aplikasi lintas platform.
3. Dapat diinstall pada computer.
4. Banyak sticker-sticker lucu yang dapat mewakili perasaan anda, dan bisa digunakan.
Buat yang sudah tau LINE ataupun para pengguna LINE, ngemeng-ngemeng udah tau belum nama-nama dari karakter LINE ?
Karena aku orangnya baik hati dan tidak sombong(HOEKS).. buat kalian yang belum tau, aku kasih tau deh.. Beruntung banget kan kalian baca blogku.. hahaha.. #sstahh
Ini nama-nama dari karakter sticker LINE

Yang paling aku suka dari karakter LINE itu si CONY sama BROWN. Gak perna kebayang kan sebelumnya kalau beruang dan kelinci bisa jadi pasangan and jadi sepasang kakasih yang serasi.. yang satu ekspresif banget kayak CONY , yang satu flat banget kayak si BROWN.











Buat kamu yang ingin berkreasi sendiri you can make it in “LINE Camera”. Disitu tersedia sticker-sticker unik dan lucu yang bisa kamu create. So ? Do you wanna try ? goodluck guys..

8 komentar:

  1. Waa darimana sih dapat emot2 yg masih polos tapi

    BalasHapus
  2. iya tuh yang bebek kuning sama kodok ijo itu siapa namanya?

    BalasHapus
  3. iya yang kodok ijo juga siapa namanya?

    BalasHapus
  4. ai juga lagi getolnya bikin cerita pendek pake line stiker

    BalasHapus