photo NewPicture-1.png

PARA MBOOD



Ini adalah temen-temen deket gue
selama gue sekolah di SMK Negeri 6.
Sebenarnya ada 9 sih.. Cuma waktu itu ada dia uda ngga ada.. 
cuz  dia uda pindah skula di lain. 

Emm..balik lagi ke awal,, meraka-mereka ini
temen tergokil gue..(menurut gue).
 Kita saling kenal emang uda lama..
dari jaman kita masuk SMK 6 jelasnya..
tapi kita baru deket waktu klas 3.. 
kita emang ngga sekelas tapi kita sering hangout bareng,
pulang skula bareng, telat bareng,
kekantin bareng, mendi bareng.. 
mandi bareng??
 Ah ngga ding.. ngapain kita mandi bareng..
 jalas ngga muatlah 1 kamar mandi buat 9 anak tuyul.. hehe :p
emm..pokoknya kita  gila-gilaan bareng dee,,,
bahkan saat kita susah..kita juga luntang-luntung bareng.. pokoknya kita friend 4 ever.. 
sampe-sampe kita namain kita-kita
dengan nama PARA MBOOD
 emmm..ngga tau dari mana asal muasal itu nama..
awalnya ngerasa agak jorok sii ituu nama(menurut gue)
tapi yaaaah wat everlah.. apa sii arti sebuah nama..
chieile..kata-katanya ngeSok banget.
  
Oia ngomongin temen gue yang ngga tampak sosoknya tadi..
emm,,maksud gue temen gue yang ngga ada puthonya diatas
nii mukenye...
Cakep yakk????..
Putih lagi...
yah iyaalaah orang turunan China
Namanya NENO
menurut gue dia goodgirl..
emm..kayaknya udahan dulu deh critanya..
cuz gue mau pulang dulu..takut emmak gue mara-mara..hehe :p

1 komentar: